Selasa, 08 Mei 2018

Belanja mudah di Etraining Center dari shophie Paris

23.05 0 Comments
Siapa sih yang nggak kenal sama Brand belanja yang satu ini ? Sophie Paris yang sering dulu kita kenal dengan sebutan Sophie Martin di era tahun 90an. Perusahaan yang memiliki ciri khas khusunya yang bernuansa merah jambu atau pink ini didirikan oleh salah satu pembisnis asal Perancis, yaitu Bruno Hasson. perusahaan yang mula-nya hanya membuka bisnis rumahan yang membuat Tas - tas wanita dan aksesoris ini  berkembang pesat dengan mengikuti perkembangan moderenisasi ini.

Dengan perkembangan yang sangat signifikan ini Sophie mengembangkan usahanya dengan cara menggunakan jasa MLM (Multi Level Marketing) yang semakin membatu perkembangan bisnis ini menjadi sangat berkembang. 

Indonesia merupakan negara salah satu negara dengan pengguna Brand Sophie Paris terbanyak dari negara - negara lainnya. Hampir seluruh provisi di Indonesia telah memiliki gedung perusaan ini sendiri. Dan salah satunya Kota Palembang yang tidak luput dari target Sophie Paris utuk mengembangkan bisnisnya.


trend terbaru dari Sophie Paris

Target baru dari Sophie paris ?

Minggu, 05 Mei 2018 adalah merupakan penyelenggraan Grand Openig Etraining Center Palembang yang dihadiri seluruh member Sophie Paris yang ada di palembang dan sekitarnya. Etraining Center merupakan program terbaru dari Sophie Paris yang mengandalkan kecangihan Digital saat ini untuk mempermudah seluruh member maupun konsumen untuk lebih mudah bertransaksi dan berbelanja di Sophie Paris.
Acara yang di hadiri langsung oleh Gregory Pauvet merupakan EVT Sales & Digital Sophie Paris dan Deasy Rahayu sebagai VS Sales and Training Sophie Paris yang memberikan peresmian Grand Opening Etraining Center Palembang.


kegiatan potong tumpeng

Sophie Paris juga tidak kelewatan untuk meng-Upgrade produk keluarannya yaitu Sophie juga tampil berani dengan mengeluarkan produk seperti Kosmetik dengan jumlah yang lebih lengkap, Barang barang rumah tangga dan juga tak ketinggalan fashion yang sedang trend saat ini.




serta tidak sampai disitu Sophie juga menawarkan beberapa pelayanan pelayanan lainnya dengan memberikan discound 30% bagi member yang telah terdaftar di Sophie Paris. Etraining Center Palembang ini terdapat di jl. Radial No. 276B Kelurahan 24 Ilir Palembang. Buka dari jam 10.00 - 21.00 wib (Senin - Sabtu). 
nah sekarang jangan ragukan lagi yuk datang dan lihat produk apa saja yang bisa kamu nikmati yang di berikan dari Sophie Paris.

Foto bersama Gregory Pauvet
Terimakasih Sophie.
I'M fashion , I'M Business :)

Good Bye Contact Lens Dryness, Moveon to X2 Bio Glaze !!

20.35 0 Comments
Kamu yang suka beraktivitas keluar rumah tapi ribet dengan kaca mata minus ?
Dunya pengalaman pakeksoflens bikin mata kamu iritasi.
Pengen tampil pede tanpa kaca mata.
Dan masih banyak lagi keluahan kalo udah berurusan sama mata empat ya ?

Tenang tenang gue di sini mau bantu kalian semua untuk nggak takut lagi lepas dari eyeglasses yang menyiksa dan softlens yang bikin mata kamu iritasi.

bukti keunggulan dari si Softlens yang gue pakek

Nih gue mau kenalin kalian Softlens yang Nyaman, Tahan lama, Nggak mudah kering, serta yang ada Cast Moulding Tecnology yang memungkinkan kontak lensa atau Softlens yang kita gunakan memiliki presisi tinggi yang membuat mata kamu nggak akan mungkin cepat lelah saat menggunakannya. selain itu di softlens ini juga memiliki keunggulan lain seperti SDD Tecnology yaitu lingkaran yang berbetuk donat pada lapisan dalam lensa kontak yang selalu menjaga kelembapan lensa kontak.

Nah masih penasaran nggak, apa aja sih keunggulannya  ?

keunggulan soflens ini juga terdapat Sandwich Dyeing yang memungkinkan memproduksi lensa kontak warna menjadi lebih tipis dan memberikan kenyamanan lebih lagi kalo di pakai sehari hari. itu aja ? Hahaha..nggak lah masih ada loh ! Softlens ini juga dirancang atau didesain menggunakan Aspheric Tecnology yang memberikan kejernihan yang luar biasa sehingga pengelihatan kita lebih berkualitas HD (definisi Tinggi).

kalian pasti penasaran kan ? Softlens mana sih bisa memberikan keunggulan keunggulan banyak banget seperti itu ?

Semua keunggulan itu cuma ada di X2 Bio Glaze Softlens loh dan nggak ada keunggulan  yang bisa ngalahin dari X2 Bio Glaze


Di X2 banyak banget varian warna yang bikin mata kamu semakin cantik, nggak percaya ? X2 Bio Glaze nggak main main loh kualitasnya sampe sampe semua artis kita aja juga gunain X2 ini jadi nggak usah ragu lagi ya Guys.. langsung aja order tuh si X2 nya.

Senin, 11 Desember 2017

Bersahabat dengan Virus Penyakit Membahayakan. #SayaBeraniSayaSehat !

05.24 4 Comments
Hy guyss!!! Balik lagi nih dengan secuil pengalaman gue minggu ini, penasaran ya apa aja yang mau gue ceritain kali ini?



Ya minggu ini gue mau ajak kalian bersahabat dengan namanya penyakit HIV/AIDS maupun orang yang terjangkit penyakit tersebut.

hemm...serem ya bacanya ?

eitss!! nggak perlu takut dan nggak usah khawatir untuk tertular dengan penyakit HIV/AIDS ya :) kok bisa ? sini aku jelasin, kenapa aku bisa berani banget mau bersahabat virus penyakit tersebut. Alhamdulillah, kemarin aku diberi kesempatan untuk mengikuti salah satu workshop yang di adakan oleh Kementrian Kesehatan dan teman teman blogger palembang lainnya yang bertemakan #sayaberanisayasehat yang di laksanakan di Hotel Excelton Palembang. Untuk lebih mengenal apa itu penyakit HIV dan AIDS, bagaimana penularannya, cara penanggulangannya, hingga pasien yang terjangkit penyakit tersebut.

oh ya pertama - tama apa sih kepanjangan dan arti dari HIV/AIDS ?

Human Immunodefiency Virus (HIV) adalah virus yang menyerang kekebalan tubuh manusia. sedangkan Aqcuired Immuno Defiency Syndrome (AIDS) adalah Kumpulan gejala penyakit yang disebabkan oleh menurunnya kekebalan tubuh.

Nah, sebagian masyarakat kita ini tidak mengetahui bahwa bahayanya virus penyakit tersebut, sebelum sesi sharing di sana aku dan teman teman bloger lainnya berkesempatan melakukan tes kesehatan secara gratis untuk mengetahui apakah kita terjangkit virus HIV/AIDS apa enggak.

sesi antrian tes kesehatan
Pastinya semua yang ikut peserta yang tes kesehatan punya perasaan yang campur aduk. Sedkit takut, sedikit grogi terus sedikit deg-degan juga gimana nanti hasilnya kalo  tiba - tiba positif. Wow! serem banget bisa - bisa pingsan di sana, haha yang pastinya enggak lah ya dan bersyukurnya sebagian dari undangan tidak terjangkit dan di nyatakan sehat.

Hari itu kita kedatang 3 orang narasumber dari Kementrian Kesehatan RI dan provinsi yang di dampingi oleh salah satu moderator drg Widyawati, MKes (Kepala Bagian Pelayanan Masyarakat Biro Komunikasi & Pelayanan Masyarakat, Kemenkes RI), di sana beliau memperkenalkan satu persatu narasumber yang akan memberikan informasi mengenai virus HIV/AIDS.


Pemberian materi pertama diberikan kepada Bapak Indra Rizon, SKM M.Kes selaku Kepala Hubungan media dan lembaga biro komunikasi & pelayanan masyarakat Kemenkes RI.

Pak Indra
Menurut Bapak Indra, bahwa meningkatnya kematian masyarakat Indonesia dari tahun 1990 hingga 2015 faktor di sebabkan ketidak tahuan masyarakat dan kurangnya kepedulian akan hidup sehat, serta tidak dapat membedakan penyakit menular seperti ISPA, TB, HIV/AIDS dan DIARE lalu penyakit tidak menular seperti STROKE, KECELAKAAN, JANTUNG, KANKER, DIABETES. Disini beliau mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti program hidup sehat memalui GERMAS dengan cara beristirahat dengan teratur, mengonsumsi makan makanan bergizi, tidak minum minuman beralkohol, tidak merokok, tidak membuang limbah sembarangan.

Lalu materi kedua di sampaikan oleh Ibu dr. Endang Budi Hastuti selaku Kasubdit HIV AIDS dan PIMS Direktorat Pencegahan Penyakit Menular Langsung (PPML) Kemenkes RI. Beliau menyapaikan kasus Kematian tertinggi di Idonesia di akibatkan oleh virus HIV terdapat 242,699 Total kasus s/d Maret 2017 terdapat 40.000- an kasus di temukan di per-tahunnya dengan kurang lebih 110 per hari nya.


Apakah penyebab penularan virus HIV akibat bersentuhan, menggunakan alat rumah tangga yang sama,dan gigitan hewan atau serangga dapat menularkan penyakit tersebut ? Lalu apa aja sih penyebab dari menularnya virus HIV hingga memakan korban disetiap tahunnya ?

Penyebabnya adalah :
1. Hubungan seks
2. Adanya penulaan melalui berbaginya jarum suntik dengan orang lain.
3.Melalui tranfusi seperti darah ataupun organ dari si penderita virus HIV.
4. Melalui ibu hamil kepada bayinya
Dan ibu Endang menambahkan bagi ODHA (orang dengan HIV/ADIS atau pasien yang tertular terinfeksi) sebaiknya untuk cepat di tanggulangi dan rutin mengonsumsi AVR atau di sebut juga Antiretroviral.

Kemudian di lanjutkan oleh bapak Feri Yanuar, SKM, MKes selaku Kabag P2P Dinkes Prov Sumsel,
beliau menyampaikan sebagian besar pasien tertular lebih banyak tertular pada umur 15 - 19 tahun.


Penularan lainnya juga banyak terkena pada Ibu rumah tangga yang sebelumnya tidak menyadari bahwa mereka juga dapat tertular virus tersebut.Dengan adanya Pemendagri Nomer 18 Tahun 2016 tentang Pedoman Penyusuan, Pengendalian dan Evaluasi Rencana Kerja PemerintahanDaerah Tahun 2017 danPermenkes Nomer 43 Tahun 2016 tentang Standar Pelayanan Minimal Bidang Kesehatan. Kini pemerintah lebih meningkatkan pelayanan Klinik Program Pengendalian HIV/AIDS dan IMS di seluruh provinsi terutama di Sumatra Selatan.

Beberapa upaya yang telah dilakukan antara lain :
1. Meningkatkan pengetahuan masyarakat terhadap virus HIV/AIDS melalui sosialisasi
2. Membangun dan Meningkatkan jejaring dengan sarana kesehatan di wilayah kerja Dinas Kesehatan Provinsi/Kab/Kota/Puskesmas.
3. Pengadaan dan Pendistribusian logistik program HIV/AIDS.

Hem..lumayan banyak ya informasi yang bisa di dapet dari 3 narasumber di atas kira kira kalian masih penasaan nggak nih gimana ya reaksi saat para ODHA saat tau kalo mereka terinfeksi ? dan gimana cara mereka bangkit kembali dengan hidup lebih banyak menginspirasi para ODHA lainnya ?

Nah sesuai judul aku "Bersahat dengan virus penyakit membahayakan ? siapa takut, #sayaberanisayasehat "

Mendekati segment terakhir kita kedatangan tamu yang sangat luar biasa yang sangat menginspirasi yaitu mbak Ayu Oktariani.

Mbak Ayu saat memulai perkenalannya
Gimana apa pendapatmu saat melihat foto beliau ? tidak ada yang berbeda bukan ? bukankan beliau sehat, cantik dan terlihat tidak terjadi apa - apakan ?

Ya, beliau adalah salah satu ODHA yang berhasil bangkit dari keterpurukan dan menjadi salah satu relawan yang membantu membangkitkan lagi semangat para ODHA lainnya untuk tidak menyia - nyiakan hidup mereka hanya karna mereka tertular. Pada 8 tahun yang lalu mimpi buruk itu menimpa mbak Ayu saat itu beliau sebagai ibu rumah tangga yang tertular dari Alm. suaminya yang itu sedang menggunakan jarum suntik secara bergantian. saat mengetahui bahwa beliau tertular hidupnya seakan antara hidup dan mati, di keluarkan dari pekerjaan, dan di asingkan di antara masyarakat bahkan saat melakukan pengobatan di salah satu rumah sakit beliau di diskriminasi untuk tidak menikah lagi.

Namun, dengan adanya dorongan, rutin mengonsumsi AVR , melalui terapi yang rutin dan support dari keluarga besarnya lah yang memberikan semangat untuk beliau untuk tidak menyerah menjalani tahap demi tahapan terapi yang haru beliau jalani. beliau juga bisa melajutkan kehidupan normalnya seperti masyrakat lainnya dan kembali membangun rumah tangga. apakah beliau menikah dengan sesama ODHA ? jawabannya, TIDAK ! beliau harus melewati beberapa macam terapi seperti pengendalian hormon untuk bisa menikah dengan suaminya dan memliki momongan, agar suami dan anaknya tidak tertular akan virus tersebut dengan izin Tuhan lah beliau bisa hidup bahagia bersama keluarganya seperti keluarga yang lainnya .

Okey....itulah secuil cerita pengalamanku minggu ini jadi sekarang nggak perlu takut lagi ya dengan namanya virus HIV/AIDS atau menjauhi para ODHA dengan kita melakukan TOP ( Tes HIV, Obati , Pertahankan Pengobatan) kita sebagai masyarakat yang tidak tertular bisa bersahabat dengan penyakit tersebut. terimakasih !

foto bersama Masyarakat TOP #SayaBeraniSayaSehat

Selasa, 28 November 2017

bulu mata lentik gak perlu mahal

22.36 2 Comments


haii guys...
kalian pasti pernah nemuin masalah kalo mau tampil cantik pasti harus perawatan mahal dan perlu makeup mahal juga yang harus berakhir di meja bedah. duh serem ya gak takut tuh gimana kalo makeup yang mahal mahal udah di beli trus perawatan yang nggak cocok sama kita malah buat kita iritasi dan nyesel deh huhu...

Apalagi jaman sekarang udah ada namanya extension bulu mata apa nggak tambah buat kita para hawa, duh apa sih itu ? gimana sih pasangnya dan nggak inget apa resiko di balik sesudah penggunaannya.

Udah deh tinggalin yang aneh - aneh yang buat kita nyesel sendiri, dari sini gue mau kenalin cara mudah buat kalian yang binggung gimana nih caranya punya bulu mata lentik trus panjang gitu kayak pakek bulu mata extension 

caranya mudah banget loh ! 
pertama - tama yang kalian harus siapin itu :
1. Jepit bulu mata
2. Bedak tabur (merk apa aja mau my baby, bedak johnson, dll)
3. Cotton bud
4. Cermin
5. dan gak ketinggalan maskara ( merk apa aja ya dan gak harus mahal)

caranya :
1. Hal yang kalian lakuakan jepit bulu mata kalian selama 1 menit jangan terlalu lama ya guys 
2. Lakukan pengolesan maskara yang kalian punya seperti biasa kalian gunakan
3. Siapin bedak tabur secukupnya aja nggak usah terlalu banyak
4. Tempelkan bedak ke cotton bud 
5. Oleskan bedak tabur tadi ke bulu mata kita yg sudah di beri maskara 
6. Oleskan bulu mata dengan maskara lagi berulang kali hingga bulu mata lentik dan panjang sesuai
    keinginan kamu ya guys :)


Selamat mencoba :)












 

Follow Us @soratemplates